Beckham akan Kunjungi Indonesia

Beckham akan Kunjungi Indonesia
AP/The Canadian Press, Chris Young/rj
SINGAPURA--MICOM: Bintang sepak bola asal Inggris, David Beckham, berencana mengunjungi Singapura dan Indonesia dalam rangka tur promosi.

Beckham dan rekan-rekan setimnya di LA Galaxy 80 persen positif akan bertandang ke Asia Tenggara. Selain Asia Tenggara, pada awal Desember, mereka juga memainkan pertandingan persahabatan di Melbourne.

"Dalam negosiasi tersebut, kami telah sangat dekat. (Negosiasi) ini telah benar-benar mencapai tahap lanjutan. Kami sedang bernegosiasi untuk (membawa) seluruh anggota tim, termasuk Beckham, " kata promotor.

"Kami sedang menyeleksi sponsor-sponsor. (Konfirmasi) ini sudah mencapai 80 persen," katanya.

Promotor tersebut tidak memberi kepastian kapan Galaxy akan bertandang ke Singapura. Di sana Galaxy akan bertemu fans dan mengadakan klinik sepak bola untuk pemuda. Namun dijadwalkan tanggal 1-3 Desember 2011.

Promotor tersebut juga menjelaskan, rencananya Galaxy akan memainkan pertandingan persahabatan di Jakarta pada akhir November. Kunjungan lain yang telah dipastikan oleh Galaxy adalah pertandingan melawan Melbourne Victory di Stadion Etihad pada 6 Desember 2011.

Selain Beckham, Galaxy juga memiliki bintang lain seperti Robbie Keane dan Landon Donovan. Kabar terakhir menyebutkan kalau Donovan dan Beckham sangat diminati oleh klub Prancis, Paris Saint Germain. (Ant/OL-9)

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Beckham akan Kunjungi Indonesia Bisa Bermanfaat untuk kita semua.