Android Branded Sejutaan: Tak Sekadar Ringan di Kantong

Android Branded Sejutaan: Tak Sekadar Ringan di Kantong:
Harga merupakan hal yang paling sensitif. Di mana pun dan untuk benda apa pun, harga bisa jadi pertimbangan tersendiri, kecuali buat mereka kaum borjuis.

Bahkan saking sensitifnya, seorang ibu bisa tarik urat leher ketika tawar-menawar di sebuah pusat perbelanjaan di Tanah Abang. Kenapa jadi harus ke Tanah Abang, kan kita mau ngomongin hp? Ya itu hanya ilustrasi, betapa harga punya peran untuk nilai suatu barang. Ono rego ono rupo, kata orang Jawa.

Beralih ke hp, bagaimana harga perangkat selular komunikasi ini? Sama dengan barang lain, bandrol yang disematkan biasanya sepadan dengan teknologi yang dianutnya. Jika hp Android semakin lama semakin murah, memang demikian kompetisinya di pasar. Tapi bila harga ini berperan pada pemangkasan beberapa fitur, ya tentu wajar saja.

Nah, dari fitur-fitur yang sudah dipangkas inilah, muncul produk murah yang cukup bertenaga dari vendor global a.k.a branded. Dari ZTE diwakili ZTE Freddo, dari Huawei diwakili X1 dan U8300, dan terakhir dari Samsung lewat produk paling gres yakni Galaxy Y. Semuanya berbandrol 1,2 jutaan ke bawah. Ringan di kantong, dengan kemampuan multitasking dan multimedia yang berkualitas.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Android Branded Sejutaan: Tak Sekadar Ringan di Kantong Bisa Bermanfaat untuk kita semua.