Android 4.0 Ice Cream Sandwich Review

Android 4.0 Ice Cream Sandwich Review:
Android 4.0 Ice Cream SandwichSeminggu setelah Apple meluncurkan platform iOS 5 mereka, sekarang giliran Google untuk menampilkan penawaran terbaru mereka dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sistem operasi ini membawa fitur baru dan juga menyatukan dua divisi Android, yang dipisahkan menjadi Gingerbread untuk Smartphone dan Honeycomb untuk tablet.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich ReviewGoogle berjanji antar muka utama akan memiliki fungsi yang mudah diakses dan desain yang telah dikerjakan ulang sehingga bisa disesuaikan dengan layar resolusi tinggi. Tombol normal pada bagian bawah layar telah berkurang menjadi tiga (fungsi pencarian telah hilang) dengan yang virtual pada layar.

Anda akan menemukan tombol Back, Home dan Last Applications, tombol-tombol ini akan selalu muncul meskipun mereka dapat diminimalkan jika Anda perlu untuk melihat aplikasi pada layar penuh. Tombol Last Applications menyediakan akses ke modus multitask dan menggunakan sistem yang sama seperti Android Honeycomb dengan menampilkan miniatur dari aplikasi terbaru yang diluncurkan.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich ReviewMembuat folder pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich cukup mudah dan Anda dapat menggeser satu aplikasi di atas yang lain, sementara informasi yang berguna yang berhubungan dengan aplikasi dapat dilihat ketika menekan tombol ikon. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk dengan cepat menginstal dan uninstal aplikasi.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich Review - 2Android 4.0 juga membuat panggilan pada widget dinamis dan ukuran custom, sedangkan Lock Screen memungkinkan Anda untuk langsung mengakses fungsi tertentu, seperti kamera digital, tanpa harus membuka handset dan mencari aplikasi yang sesuai. Hal ini juga memungkinkan untuk langsung melihat pemberitahuan saat ini.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich Review - 3Google juga menghadirkan platform metode input mereka, mempromosikan keyboard lebih cepat dan lebih tepat. Serta koreksi kesalahan dan menyarankan perbaikan kata, dengan kata-kata dalam pertanyaan yang digarisbawahi.

Screen Lock et accès direct à l'APN ; dictée vocaleIce Cream Sandwich juga memiliki sistem pengenalan suara dengan mikrofon terbuka yang memungkinkan Anda untuk mendikte teks, dengan jeda dan instruksi yang digunakan untuk mewakili tanda baca. Sekali lagi kesalahan penafsiran yang terjadi akan digarisbawahi, sehingga memungkinkan untuk cepat diperbaiki.


Gestion de la consommation data
Gestion de la consommation data

Android baru ini juga memperkenalkan sistem manajemen baik yang terlihat setelah penyempurnaan data Anda, dengan menampilkan grafik handphone 3G Anda dan menggunakan Wi-Fi. Hal ini juga dimungkinkan untuk menambahkan peringatan dan memperbaiki batas konsumsi.

Salam. Mulyono Blog's

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Android 4.0 Ice Cream Sandwich Review Bisa Bermanfaat untuk kita semua.