• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Selasa, 06 September 2011

    WINDOWS 7 ( SEVEN ) LOADER NEW VERSION FOR ( 64Bit/32Bit ) (x86/x64)



    Windows 7 Loader Activator 2011 ini merupakan pesanan dari sahabat chat saya aries beberapa waktu lalu.
    Windows 7 Loader New Version ini Support untuk windows 7 64 Bit dan 32 Bit atau x86 dan x64.
    jika anda tidak mengerti apa itu loader maka biarkanlah saya jelaskan sedikit di sini hehe:
    Windows 7 ( Seven ) Loader ini berfungsi untuk aktivasi Windows 7 dari Not Genuine menjadi Genuine.
    Loader ini sudah saya test sebelumnya karena saya juga sebelum beralih kembali ke Windows XP, Loader inilah yang saya gunakan untuk aktivasi Windows 7 yang saya miliki.

    Link download:
    Update: untuk artikel ini sepertinya ada kesalahan, loader ini cuma dapat di gunakan untuk windows 32 Bit
    Update Loader By daz for ALL OS WINDOWS: Click Me