• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Kamis, 01 September 2011

    Tunawisma terkenal dunia

    Buddha (Gautama Siddhartha)
    Pemimpin agama; sumber bagi Buddhism; mendapatkan agama Buddha waktu melepas semua kemewahannya dan di bawah pohon Bodi..

    Drew Carey.
    Nominasi Emmy Award, aktor-penulis-produsen-pelawak, best-selling American author (bintang serial televisi The Drew Carey Show) , pernah tinggal hanya di dalam mobil (sumber: Entertainment Tonight, 23 Mei, 2002, wawancara dengan Mary Hart menanyakan : "Siapa bintang The Drew Carey Show yang pernah tinggal di mobil?" Itu adalah Drew Carey sendiri)

    Jim Carrey
    Aktor-penulis-produsen-pelawak (berkeliaran dan tinggal di mobil VW combi kuning mereka di berbagai lokasi di Kanada dengan saudara laki-laki nyaJohn Carrey, kakaknya Rita Carrey, dan orang-tua nyaPercy Carrey dan Kathleen Carrey dan pernah parker dan menginap di halaman belakang rumah saudara perempuannya yang sudah menikah yang lebih tua, Patricia Carrey).

    Charlie Chaplin
    Pemenang Oscar, aktor-penulis-direktur-produsen; pengarang kelahiran orang Inggris, dianugerahkan gelar bangsawan (hidup di jalanan London selama masa kecilnya setelah bapaknya meninggal dan ibunya menderita stress).

    Kelly Clarkson
    Penyanyi pemenang penghargaan Grammy menang Pengahargaan penyanyi, Pemenang American Idol season pertama 2002.(tinggal di mobil/tenda penampungan, dengan kawan sekamar wanitanya setelah kebakaran melanda apartemen mereka termasuk 71 apartemen lainnya di West Hollywood California, Maret 2002) (sumber: Inside Edition television newsmagazine, 5 September, 2002; wawancara dengan kawan sekamar sesame Texas, aktris-penyanyi-penari Janet Harvick. Janet: "Benar-benar keras kehidupan ini, karena kami baru saja di sini, dan kami pindah tepat pada hari kebakaran itu." Kami tak mengenal tak seorang pun di sini—Saya maksud tak seorang pun, oleh sebab itu, kebakaran pada hari itu , keesokan harinya, dan malamnya, kami tinggal di mobil kami.” Majalah US Weekly , 23 September, 2002; mencetak cerita: '"Apartemen Saya terbakar habis, mobil saya diikerek dua kali,' kata Clarkson, yang dengan itu ia tidak bisa pergi kemana-mana , dan tinggal di tempat perlindungan tunawisma selama beberapa hari

    Kurt Cobain
    Pemenang Grammy, pentolan Nirvana, penyanyi-penggubah lagu-musisi, rock star, Pernah tinggal di bawah jembatan di Aberdeen, Washington USA. Tinggal di kotak kardus di serambi rumah temannya yang drummer teman. Tinggal di ruang masuk gedung apartemen/kamar tunggu rumah sakit /kursi panjang tua di garasi). (sumber: buku, Heavier Than Heaven: A Biografi of Kurt Cobain, oleh Charles R. Cross, 2001).

    Daniel Craig
    Aktor; The new James Bond 007
    Tidur di bangku taman di London selama masih merintis karir actor
    ( sumber: Daily Mail newspaper, 14 Oktober, 2005).

    Chris Gardner
    Jutawan besar pialang saham; penggarang Amerika , film the Pursuit of Happyness 2006 yang dibintangi Wil Smith berdasarkan kisah hidupnya
    Tinggal di stasiun kereta-api bawah tanah, gerbong kereta api, kamar mandi, pusat perlindungan yang dikelola gereja dengan anak lelakinya di California

    Kelsey Grammer
    Pemenang ,aktor , bintang serial televisi The Frasier
    TInggal di bagian belakang sebuah bioskop dengan sepeda motornya.
    sumber: Entertainment Tonight, 12 Desember, 2001, "Seleberiti" tokoh terkemuka "ke Kekayaan" bagian cerita , potongan dari wawancara d ET 1994.

    Harry Houdini
    Tukang sulap,seniman sulap pembebasan diri, paranormal, pengarang berdarahkan Hongaria-Amerika Hidup di jalan dan tempat perlindungan sementara, meninggalkan rumah orang tuanya pada usia 12 tahun untuk mencari kerja dan bepergian selama dua tahun. Pergi dari Wisconsin ke Missouri dan akhirnya ke New York.

    Yesus dari Nazareth /Nabi Isa
    Pemimpin agama, sumber untuk agama Kristen; Kristus.
    Lahir di kandang domba dan tinggal di alam terbuka dan hidup di tempat perlindungan sementara.
    "The foxes have holes, and the birds of the air have nests; but the Son of man has nowhere to lay his head." Matthew 8:20, Luke 9:58).
    "Rubah mempunyai lubang, dan burung mempunyai sarang; tetapi Anak Lelaki manusia tidak mempunyai apa-apa untuk meletakkan kepalanya." Matthew 08:20, Luke 09:58
    Maaf buat rekan-rekan agama bersangkutan yang tidak berkenan.

    Jewel
    Nominasi Grammy, penyanyi-penggubah lagu
    Tinggal di mobil VW combi 1979 nya dan akhirnya bergabung dengan oleh ibunya/Manager Lenedra Carroll, yang juga tinggal di mobil VW combi

    David Letterman
    Pemenang Emmy penulis televisi -pelawak; pembawa acara, Late Show with David Letterman pengarang Amerika
    Tinggal di 1973 Chevrolet 1973 pikup merahnya

    Lil Kim
    Pemenang Grammy, rapper, aktris
    Tinggal di mobil, dengan ibunya pada waktu kecil

    Traci Lords
    Aktris-penyanyi-penggubah lagu pengarang Amerika, bekas “model”, pornographi anak-anak di filem “Traci I Love You”
    Tinggal di bawah jembatan satu malam dengan anak-anak muda yang minggat dari rumah lainnya.
    Sumber : Autobiografinya, “Underneath It All “

    Harry Edmund Martinson
    Pemenang hadiah Nobel, pengarang Swedia
    Ditinggalkan oleh ibunya pada masih kecil dan juga saudara perempuannya ketika bapaknya meninggal, nanti sebagai orang dewasa, dia bepergian pada seorang gelandangan tunawisma sebagai seorang gelandangan juga , untuk mendapatkan ide buat bahan tulisannya.

    Rose McGowan
    Aktris
    Hidup dijalanan dan tidur di klub malam di Portland, Oregon

    Jim Morrison
    Penyanyi-penggubah lagu; penyair; lead singer dan penulis lagu grup musik 60 an “The Doors”. Masuk Rock-And-Roll Hall of Fame.
    Tinggal di loteng rumah orang, mobil, di bawah dermaga di Venice Beach, California, kursi di depan rumah temannya.

    Kolonel" Harland Sanders
    Pengusaha; pendiri-penemu "Kentucky Fried Chicken".
    Menjadi tunawisma pada usia 10 tahun ketika ibunya menikah lagi dan dia meninggalkan rumah karena bersengketa dengan bapak tirinya.
    Hidup di mobil waktu dewasa, tidur di bagian belakang mobilnya setiap malam karena dia tidak bisa membayar penginapan sewaktu pergi mengelilingi Amerika Serikat dan Kanada, kadang-kadang dengannya istri Claudia, mencoba untuk bekerja di rumah makan untuk memperkenalkan dan memakai resep ayam goreng istimewanya untuk mendapatkan hak dan fee.

    Tupac Shakur
    Aktor, bintang rap
    Tinggal di tempat perlindungan tunawisma

    William Shatner.
    Pemenang Emmy, aktor-sutradara , pengarang berdarah Kanada-Amerika.
    Tinggal di atas truk setelah hak perceraiannya kalah dan mengalami kesulitan keuangan setelah pembatalan serial “The Star trek Old Generation" , yang dia bintangi. Waktu itu ia berkeliling pantai timur AS dan muncul di sandiwara-sandiwara pada teater musim panas dan hidup hanya dengan anjingnya, jenis Doberman . Shatner: "Saya sekarang mempunyai tiga orang anak dan seorang eks-istri untuk disantuni dan saya hampir bangkrut." Saya hidup di atas truk, ada kompor, toilet dan saya bepergian dari suatu teater kecil ke yang lainnya Yang membuat saya nyaman saya ditemani anjing saya. Sumber: DailyMail.co.uk, 11 Mei, 2008,Shatner: "Saya tinggal di bagian belakang truk saya.

    Hilary Swank
    Pemenang Oscar,aktris
    Tinggal di mobil Oldsmobile Delta 88, tidur di dua helai kasur di lantai rumah kosong seorang teman pada usia 15-16 dengan ibunya setelah keduanya pindah ke Los Angeles dari Washington denga naik mobil.
    (sumber, antara lain: Reader’s Digest, Januari 2007, Cover Story: "Hilary Swank: How Her Risky Choice Paid Off" hal. 102: "pada 1989, ketika dia berusia 15, Swank Dan ibunya dan dengan bekal $75 pergi dengan Oldsmobile Delta 88 mereka menuju ke Los Angeles." Mereka tinggal di mobil sampai seorang teman memberi mereka tempat tinggal. Ibunya mempergunakan telepon umum untuk memesan tempat untuk anak perempuannya audisi.

    Rob Thomas
    Pemenang Grammy,penyanyi-penggubah lagu, pentolan Matchbox Twenty
    Tinggal di bangku taman dan pantai, menjadi tunawisma selama tiga tahun sesudah menginjak umur 17 tahun.

    Shania Twain
    Pemenang Grammy, penyanyi
    Menjadi tunawisma dan tinggal di tempat perlindungan tunawisma di Toronto, Kanada pada akhir 1978 pada ketuaan usia 13 tahun dengan ibunya dan saudara-saudaranya, sumber biografi dia “The Biography by Robin Eggar, 2005”. Shania, “Kami berkendara ke Toronto dan pergi ke pusat penampungan, akhirnya kami mendapatkan kebutuhan kami sehari-hari”

    John Woo
    Sutradara kelahiran China (MI-2, Broken Arrow, Windtalkers, dll)
    Menjadi tunawisma dan tinggal di pusat penampungan, pada usia 7 tahun akibat terjadinya kebakaran besar di Hong Kong, pada hari natal 1953, membumihangguskan rumahnya dan 50.000 penduduk lainnya. “Itu adalah api yang besar, kami menjadi tunawisma selama setahun, kami kehilangan segalanya”.