Tips Pacaran Via Facebook

Facebook dapat menjadi sarana flirting dan berkomunikasi dengan kekasih. Tentu menyenangkan, tapi ada beberapa aturan yang harus Anda terapkan kala mem-posting informasi seputar kehidupan percintaan.

Berikut ini beberapa saran untuk Anda :

Jangan pernah merinci setiap detil kegiatan berdua
Ketika kencan yang Anda lalui berdua terbilang sukses, waspadai godaan untuk mem-posting betapa manisnya sikap kekasih malam ini, atau membeberkan bahwa dia adalah pencium ulung. Sebelum Anda mem-posting, sebaiknya tanyakan kesediaan si dia.

Jangan mem-posting pertengkaran
Facebook bukanlah tempat untuk bertengkar dengan kekasih, misalnya dia membuat Anda kesal karena terlambat menjemput dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman-teman prianya. Teman-teman Facebook Anda tidak ingin mendengar itu, dan mem-posting pertengkaran hanya akan menambah runyam perkara.

Ketika ada sesuatu yang mengganggu Anda, ungkapkan secara langsung ketimbang mengetik kekesalan pada wall kekasih maupun status Anda.

Hindari mem-posting "manis" secara berlebihan
Mem-posting betapa hebatnya kekasih baru Anda, atau betapa tampan dan manisnya dia, hanya pantas untuk diperdengarkan langsung pada kekasih, bukan ke teman-teman Anda. Hal ini hanya menunjukkan betapa childish percintaan Anda.

Tabu men-tag foto mesra berdua
Katakan “tidak” ketika dia meminta Anda men-tag foto mesra, karena bisa jadi ayah maupun ibu dapat melihatnya. Apalagi jika Anda wanita yang akan menerima pandangan buruk orang lain. Teman-teman Facebook Anda tidak perlu tahu kemesraan Anda berdua, atau mungkin juga tato nama kekasih di pinggul Anda.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Tips Pacaran Via Facebook Bisa Bermanfaat untuk kita semua.