Tema tersembunyi di win 7

Sebenarnya dalam tema bawaan windows 7 sangat bervariasi serta memiliki fitur fitur yang bagus. Windows 7 memiliki tema tersembunyi dalam windows 7 nya dan sebagian besar pengguna windows 7 belum mengetahui nya

Buat para pengguna windows 7 yang ingin menggati tema windows 7 dengan bawaan tema yang tersembunyi ikuti langkah-langkah tips trik windows 7 berikut ini :

* Buka Windwos Explorer dengan cara klik kanan pada start menu dan pilih menu windows explorer pada daftar menu yang muncul
* Arahkan kursor ke direktori C:\Windows > Globalization. Kemudian pada menu bar, pilih menu organize > Folder and Search Options.
* Setelah jendela Folder Options muncul, pilih tab view > kemudian pada bagian Hidden Files and Folders, pilih item Show Hidden Files, Folders and Drivers > hilangkan tanda centang pada item Hide Protected Operating System Files > jika muncul kotak dialog peringatan, klik tombol Yes > kemudian klik tombol Ok.
* Jika tidak ada masalah, maka akan muncul folder baru bernama MCT di derektori C:\Windows\Globalization >  kemudian buka folder tersebut yang didalamnya terdapat 5 folder yang masing-masing berisi tema tersembunyi yang tentu saja sangat menarik untuk dicoba.
* Untuk mengaktifkan tema windows 7 yang tersembunyiini, masuk ke salah satu folder tadi, misal MCT-AU, > kemudian masuk ke folder Theme > terakhir klik ganda file AU, tunggu beberapa saat dan tema baru telah berhasil di aktifkan.

Selamat mencoba, semoga berhasil artikel tema tersembunyi pada windows 7 ini dan bisa digunakan dengan sebaik baiknya.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Tema tersembunyi di win 7 Bisa Bermanfaat untuk kita semua.