Microsoft Siapkan Spesifikasi Standar untuk Ponsel Low-End Windows Phone

IlustrasiIlustrasi
Microsoft dilaporkan akan menyiapkan standar spesifikasi untuk ponsel Windows Phone segmen low-end.

Informasi bakal hadirnya standar spesifikasi untuk ponsel low-end Windows Phone ini, sebenarnya telah diketahui sejak beberapa waktu lalu. Kala itu disebutkan bahwa Microsoft sedang mengerjakan update minor untuk Windows Phone, yang disebut Tango. Sistem operasi ini dirancang untuk berjalan pada perangkat low-end.
Seperti dikutip PULSAonline via phonearena, disebutkan bahwa sebagaian besar spesifikasi ini akan kompatibel dengan semua versi Windows Phone, termasuk dukungan multitouch setidaknya hingga 4 poin, A-GPS, Accelerometer, kompas, kamera minimal 3 MP, microUSB dan konektor headphone 3 mm.
Perbedaan besar yang hadir terletak pada standar minimum memori internal, di mana standar spesifikasi ini hanya memiliki memori internal berkapasitas minimal hanya 2 GB, bukan 8 GB.
Sayangnya, persyaratan minimal CPU serta beberapa aspek lain yang menjadi persyaratan untuk ponsel low-end Windows Phone terbilang masih misteri.
Namun, seperti kita ketahui, media penyimpan internal yang lebih kecil merupakan cara yang cukup efektif untuk mengurangi biaya penjualan yang dikenakan pada sebuah perangkat.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Microsoft Siapkan Spesifikasi Standar untuk Ponsel Low-End Windows Phone Bisa Bermanfaat untuk kita semua.