Microsoft Pamer Tablet Samsung dengan Windows 8

detail berita
Tablet Samsung yang menggunakan Windows 8
CALIFORNIA - Di sela-sela konferensi Windows 8, Microsoft memperkenalkan tablet besutan Samsung yang sudah ter-install Windows 8 versi pra beta.

Seperti diketahui raksasa software itu mengumumkan update sistem operasinya di konferensi  Build  di Anaheim, California, yang digembar-gemborkan sebagai penantang serius iPad Apple. Microsoft menunjukkan bahwa Windows 8 akan berkompromi dengan PC dan tablet sekaligus.

"Dari chipset untuk pengalaman pengguna, Windows 8 membawa berbagai kemampuan baru tanpa kompromi," jelas Microsoft's Windows division president Steven Sinofsky, seperti dilansir Apple Insider, Rabu (14/9/2011).

Dalam upaya untuk mendorong pengembangan awal untuk platform, yang dikabarkan akan tiba tahun depan, Microsoft memberikan masing-masing 5.000 peserta tablet yang dibenamkan Windows 8 pra beta ini. Tablet ini sendiri telah dikembangkan bersama dengan Samsung. Menggunakan prosesor Intel i5 dan dikemas dengan Internet Explorer 10 dan sejumlah aplikasi yang dikembangkan oleh Microsoft.

Tabet Samsung Windows 8 ini menampilkan prosesor 1.6GHz, layar 11,6 inci, kamera depan dan belakang, dan port HDMI, port USB, slot microSD dan slot kartu SIM.

Sayangnya tablet Windows 8 langsung mengundang kritikan karena penyertaan kipas pendingin. "Kebisingan Fan sangat terlihat, seperti panas yang keluar dari lubang atas," ujar salah satu peserta Joanna Stern. (tyo)

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Microsoft Pamer Tablet Samsung dengan Windows 8 Bisa Bermanfaat untuk kita semua.