• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Senin, 05 September 2011

    Membuat Animasi GIF dengan Mudah

    Pasti anda sering melihat tampilan iklan animasi diblog atau beberapa situs. Model jenis iklan semacam itu kebanyakan dalam format gif, ada juga jenis iklan animasi dalam format flash. Tapi umumnya lebih cenderung menggunakan format gif, karena memiliki kelebihan dalam ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan file flash yang terasa lebih berat dalam hal loading file pada komputer yang memiliki jenis koneksi internet yang lemot alias lelet.

    Untuk membuat animasi dalam format gif, anda bisa menggunakan “Easy GIF Animator”. Dari menu wizard bawaan program ini anda bisa dengan lebih mudah untuk membuat file animasi sesuai kebutuhan anda.

    Selain itu andapun bisa membuat banner, button animasi buat kebutuhan web/blog anda dengan mudah dan simple. Bisa dengan blank animation untuk membuat sesuai kreatifitas anda, bisapula dengan memasukan file image untuk background, file image menjadi teks, dan masih banyak fungsi lainnya. Hasil dari kreasi anda bisa pula ditambahkan file effect animasi, time transtition, dan masih banyak fungsi lainnya yang bisa anda lihat dari panduan programnya dalam “Quick Start Tutorial”. Sebelum menyimpan file animasi hasil kreasi anda, preview-nya bisa dilihat terlebih dahulu dengan mengklik tombol animate.

    Silahkan Tekan Tombol Download di Bawah!
    Download GIF Animator