• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Jumat, 02 September 2011

    Lirik Lagu Tahta Dunia Laki-Laki

    oh tak mungkin kan pahami jalan pikiranku
    sungguh takkan kau mengerti
    takkan pernah kau temui ketakutan hati
    semua akan ku hadapi
    darahku mengalir sekuat inginku
    sungguh takkan berhenti

    ku ingin rajai bumi sejauh inginku
    dan aku takkan berhenti
    di sini kau lihat ini dunia laki-laki
    di sini kau lihat ini dunia laki-laki

    takkan pernah kau temui ketakutan hati
    semua akan ku hadapi
    darahku mengalir sekuat inginku
    sungguh takkan berhenti

    ku ingin rajai bumi sejauh inginku
    dan aku takkan berhenti
    ku kan telanjangi mimpi sedalam inginku
    dan aku takkan berhenti
    di sini kau lihat ini dunia laki-laki
    di sini kau lihat ini dunia laki-laki

    lihat mataku, sentuh tubuhku oh
    lihat mataku, sentuh tubuhku, rasakan detak jantungku
    lihat mataku, sentuh tubuhku, ku takkan mati takkan berhenti

    ku ingin rajai bumi sejauh inginku
    dan aku takkan berhenti
    ku kan telanjangi mimpi sedalam inginku
    dan aku takkan berhenti
    di sini kau lihat ini dunia laki-laki
    di sini kau lihat ini dunia laki-laki