• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Jumat, 30 September 2011

    Keamanan Jaringan

    Atelier Web Security Port Scaner (AWSPS) adalah suatu alat diagnostic pada jaringan yang inovatif.yang menambahkan suatu dimensi kemampuan yang baru kepada pengurus senjata gudang jaringan, para profesional keamanan informasi dan semua orang-orang yang terkait dengan keselamatan pada PC.

    Dengan internet yang menawrkan semakin banyak peluang untuk pengganggu dan distribusi dari code,perangkat lunak keamanan tradisional memerlukan hampir berhari hari memperbaharui untuk mengidentifikasi dan mendukung invansi itu adalah qusihopeless yang ketika berhadapan dengan resiko tidak diungkapkan. Perusahaan dan individu dilindungi dibelakang dengan kerja keras mengatur firewall perangkat keras dan lunak dan bahkan mereka tidak mempunyai apapun jaminan substansi system mereka dipertahankan dan informasi pribadi di selamatkan dari membongkar mata
    Pada sisi lain,wilayah yang diistimewakan pada suatu security port scanner yang benar persisnya yang tidak dikenal ,dalam kaitannya dengan kemampuannya untuk menyamakan dan hadir untuk pemakai yang tepat pada jaringan yang sedang dihadapi.
    Sebagian orang gelisah tentang security port scanner yang menghubungkannya dengan semacam binatang yang berbed. Untuk kebaikan pemendekan pemikiran dengn alat yang sangat tradisional,tidak reaktif,merupakan suatu alat proaktif untuk mengejar tanda bahaya dan mengantisipasi solusinya
    AWSPS adalah security port scanner dunia yang paling menyeluruh, meliputi suatu yang besar satuan perkakas untuk penilaian keamanan jaringan secara menyeluruh/mendalam. Kebanyakan dari perkakas,jika tidak punya persaingan dalam industri yang manapun sebab tidak ada pendanaan atau sebab mereka berdiri baik diatas panutannya.
    Di dalam release 3 AWSPS, kita memperkenalkan penemuan port dan UDP spesifikasi security port scanner yang telah disambut meriah oleh rekanan yang dikenali dan dinilai tinggi propesional one-off dalam sesamanya.
    v Di dalam 4 th pelepasan kita dating lagi dengan sejumlah keistimewaan baru dan kuat seperti:
    · TCP Syn untu windows 2000 dan XP platform
    · NET Bios Scanner (AWSPS versi propesional saja )
    · Penganalisis Local Area Network ( LAN )
    · Pendaftaran jaringan yang menentukan informasi dan nasihat
    · Transport Protocol/Winscok daftar penyedia service dan Detile
    · Pemakaian alat interface telah sangat ditingkatkan, sekarang mungkin sudah kembali ke ukuran windows,yang dapat dikurangi dari tiap-tiap table dapat dicetak atau diselamatkan.
    · Karena TCP menghubungkan scan feature yang kita perkenalkan suatu time-out dikendalikan dalam hal no- connection. Juga sekarang bias untuk computer cepat ( Pentium 450 dengan 128 Mb Ram ) untuk menghubungkn,meneliti TCP port secepat-cepatnya dengan kepada 512 port yang terbuka.
    v Untuk pelepasan 4.1 peningkatan telah ditambahkan:
    · Data base port yang internal sekarang melaporkan pada 3753 secra resmi assigned/registered/unofficially menggunakan port yang lebih 450 port yqang terpengaruh oleh TCP dan UDP Trojan horses.KArena masing-masing port mungkin punya beberapa acuan,ini menerangkan kepada suatu total lebih dari 5400 masukan yang membuatnya paling melengkapi, menyudahi database port yang sekarng ini tersedia.
    · Database port sekarang cleary membedakan antara Trojan horses dan port aplikasi regular assignments.
    · AWSPS dapat terisi pada start up atau pada runtime system tray.
    · Kebanyakan menu memperlihatkan XP yang baru Visual look.
    · Install program telah dimoderenisasikan dengan memotong hamper 700 KB pada paket distribusi.
    v Untuk pelepasan /release 4.5 kita menambahkan :
    · Nslookup,Ping,dan Finger tool.
    · Copy ke kemampuan clipboard bagi semua pengguna.
    · Suatu jalan /cara baru untuk berhubungan dengan plug-ins membiarkan untuk mengisi di dalam memory hanya ketika meminta dan membongkar dari memory yang telah digunakan.
    Dan banyak lagi detail menit, seperti bantuan konteks untuk hamper semua grids dan berbagai peningkatan di menu pilihan.
    Yang akhirnya untuk melepaskan 4.60 kita menambahkan suatu daftar klien hitam penyalahgunaan mail.
    Kita tentu saja bahwa AWSPS adalah suatu kontribusi sangat penting bagi senjata keamanan jaringanmu.
    v Main Feature
    Ini adalah kemampuan dan kapasitas dari Atelier Web Security Port Scanner:
    - TCP kecepatan tinggi yang menghubungkan scaning mesin dengan yang maksimum dapat disetel jumlah port yang dibuka dan yang tidak terhubung.
    - Kecepatan tinggi TCP Syn Scaning mesin untuk platform windows 2000 dengan TCP/IP dan ICMP paket. Menangkap melaporkan pada open/retransmits port di saring ketat ,ICMP paket yang memecahkan kode dan lebih jauh lagi.
    - UDP Port Scanner dapat dipercaya dengan test cerdas yang menyelidiki port untuk mengkonfirmasikan apakah ada penghuni yang terbuka.
    - Koneksi local dan mendengarkan laporan sekejap saat port tertentu.
    - TCP local,UDP dan ICMP laporan sekejap saat statistic tertentu
    - Local aktif Route, DNS server dan Route persistent.
    - IP Local static/seting laporan sekejap saat tertentu.
    - Local Transport Protocol/Winscok
    - Local anddresing table informasi.
    - Lokal Net ke media tabel informasi.
    - Local Interface Statik/seting laporan sekejap saat tertentu.
    - Local network berhubungan dengan yang menentukan pencatatan local.
    - Pemetaan port local ke aplikasi (port finder ).
    - Informasi local area network menyeluruh ,termasuk nama NET Bios,LANA,Informasi keamanan, group/user dan running service.
    - Melengkapi dan menyudahi TCP/UDP Port Database.
    - State-op-the-art Net Bios Scanner(AWSPS personal).
    - Ping dengan tiap-tipa kegunaan mencangkup LSRR dan SSRR
    - Lengkapi?menyudahi esy-to-use finger.
    - Daftar klien hitam penyalahgunaan Mail
    v Kebutuhan Sistem
    Kamu harus mempunyai seperti di bawah ini untuk menggunakan produk ini :
    - PC kompatibel dengan 486 procecor (Pentium Yang Direkomendasikan)
    - Windows 95 atau setelahnya jika menggunakan windows 95 kamu akan sudah menginstal windows sockets 2.0 untuk memperbaharui windows 98 download dari Microsoft (Ws 2 set up.Exe atau W 95 Ws 2 set up.Exe).
    - Instal TCP/IP yang mendukung protocol.
    - Monitor diatur dengan 800×600 resolusi atau lebih baik dan 256 warna.
    - Jika menggunakan windows Nt,2000 atau Xp kamu boleh memerlukan perlakuan khusus (atau row socket akses) untuk melaksanakan UDP membaca sekilas,karena windows 2000 atau XP ini juga suatu jebutuhan untuk melaksanakan TCP Syn Scan
    v Memulai Program
    Program ini menggunakan multi-level disebutkan alat penghubung mengijinkan kedua-duanya dalam pemilihan tabel dan perkakas yang gampang dan cepat dan memudahkan perluasan ke masa depan dengan memasukkan dari kegunaan yang baru menghindari itu biar tidak kacau balau maka dihubungkan dengan MDI menghubungkan ketika banyaknya jendela anak tumbuh diluar suatu nomor dalam jumlah kecil.Suatu panel yang kiri vertical menggolongkan tombol tindakan umum(scan,stop,clear dan exit) dan memperlihatkan suatu lingkupyang berbeda (port,poer data base dan time synchronizer) suatu panel horizontal di bawah menu digunakan untuk pintu masuk data atau TCP dan UDP scanner.
    Disamping duplikasi dan aneka pilihan tindakan tombol yang umum,menu yang utama berisi di dalam, bisa dijalankan, pilihan subitem dimana para pemakai boleh menetapkan pilihan mereka.
    Penggunaan dari tiap alat seperti halnya suatu penjelasan tentang informasi terdapat di tiap-tipa tabel menuju relevan bagian file bantuan.
    v Menyimpan,Menhopy ke Clipboard dan Dicetak
    Kita mengkil pada tabel kemudian pilih save kemudian disimpan pada masing-masimg suatu file.kamu dapat memilih suatu nama file kelalaian melalui suatu pilihan.
    Catatan: tabel di save ASCII unformateea,semua kolom dengan sempurna membariskan dengan yang diperlukan jumlah sepasi.
    Klik kanan pada tabel dan memilih copy pada papan dan salin masing-masing kedalam format teks ke pada clipboard.
    Memilih cetakan dari menu file,kamu dapat mengadakan/mencetak.file yang sekarang ini digunakan untuk menyimpan dan melakukan penyesuaian tipa-tiap cetakan.kamu dapat juga mencetak secara langsung tabel manapun dengan mengklik pada menu atas dan memilih print.
    v Pilihan Umum
    - Defaul HTTP serverpor/kelalaian HTTP port server.
    Jika mereka ada,HTTp server hamper selalu ditemukan pada nomor : jumlah port 80,ini adalah kelalaian.
    Kamu bo;eh juga mencoba angka-angka port 443,1080,8000,8001 dan 8080.kadang-kadang kamu harus memeriksa lain port yang terutama sekali ketika suatu sucesul koneksi tidak menghasilkan tanda manapun/kunci rahasia tentang jenis service.
    - Show winsock Information start up
    Informasi ini diperkenalkan pada laporan koneksi jaringan TCP.
    - Enable Ras Autodetect
    Pada dial up koneksi program secara otomatis mendeteksi kondisi yang on-line dan melaporkan pada alat penyedia,ini adalah kegunaan waridsan,tetapi dapat dilumpuhkan.
    - Trayikon
    Pemeriksaan ini bertujuan untuk memuat AWSPS kepada system (Area Pemberitahuan).
    - Maximum TCP Syn Opened Port :
    Yang maksimum telah dibentuk 60 port yang di buka.
    v NSLook Up. Option
    - Clear NSLook up host name/ip addres box list history :
    Menekan tombol ini,bersihkan semua masukan yang lampau dari stop down hasil yang sama dapat dicapai klik kanan label name/ip address NSLook up halaman.
    - Clear NSLook UP DNS Name Server Box List History :
    Menekan tombol ini,bersihkan semua masukan yang lampau dari dropdown hasil yang sama dapat dicapai degan klik kanan pada label DNSServer Nama NSLook UP pada halaman dan pemilihan yang bersihdaftar DNS Server.
    - Initial DNS Server
    Kamu dapat memilih apakah awal DNS Server sugestion didalam kotak adalah :
    a. Yang terakhir digunakan oleh NS Look UP
    b. Kelalaian yang pertama DNS Server didalam system
    - Refres DNS Server
    Ketika kamu menghubungkan,memutuskan dan re-connect kepada internet ISP-Suppliedmu DNS Server bileh berubah.kamu bleh merefres daftar dari sini atau klik kanan pada label DNS Server Nama NSLook UP.