• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Minggu, 25 September 2011

    Harga Blackberry Dakota 9900 September 2011

    Harga Blackberry Bold 9900 atau yang lebih dikenal dengan Blackberry Dakota pada bulan September akhir mengalami penurunan dibandingkan pada saat launching awal bulan silam. Rentang harga yang ditawarkan berkisar antara Rp5.900.000 hingga Rp5.300.000,-.
    Kebanyakan ponsel BB Dakota yang masuk di Indonesia di supplai dari negeri Jiran Malaysia. Namun di ITC Roxy Mas, mayoritas smartphone besutan RIM ini diproduksi di Malaysia. Meski ada juga toko yang khusus menjual BB made in Meksiko.
    Kelebihan Blackberry Dakota antara lain: memiliki desain yang lebih tipis dari pendahulunya, memiliki memori internal 8 GB, layar sentuh yang sangat responsif serta jernih, kemampuan NFC serta kemampuan push email yang lebih baik. Meski demikian dari sisi dokumentasi, kamera digital yang dibenamkan pada ponsel ini tidak mengalami peningkatan bahkan dari sisi kapasitas baterai, BB Dakota hanya disuplai oleh daya berkapasitas 1230 mAh, jauh lebih kecil dibandingkan dengan baterai Blackberry  Onyx 2 yang berkapasitas 1500 mAh. Konsekuensi dari penggunaan kapasitas daya yang ‘kecil’ ini membuat pengguna harus rajin mengisi ulang baterai.
    Harga Blackberry Dakota 9900 September 2011
    Blackberry Bold 9900 Dakota
    Harga Blackberry Dakota 9900 September 2011 terendah dapat Anda dapatkan di Toko Frans Shop yang berlokasi di ITC Roxy Mas.