AHM Segarkan Tampilan Honda Vario Series

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Vario Series dengan tampilan baru yang membuatnya terlihat lebih elegan, sporty dan futuristik untuk memenuhi keinginan konsumen.
Pasar kendaraan roda dua tahun ini menunjukkan grafik pertumbuhan yang terus meningkat. Selama tujuh bulan pertama tahun ini, total penjualan sepeda motor tercatat mencapai 4,8 juta unit atau tumbuh sekitar 11,4% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Pada periode yang sama, penjualan motor Honda tumbuh 23,1% atau jauh melampaui pertumbuhan pasar motor nasional dengan angka penjualan 2,46 juta atau 51,4% pangsa pasar.
Tipe motor skutik merupakan salah satu penyumbang terbesar terhadap lonjakan pertumbuhan penjualan Honda pada tujuh bulan pertama tahun ini. Sepanjang Januari-Juli, penjualan motor skutik Honda tercatat sebanyak 1.265.366 unit atau melonjak sekitar 55,1% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu yang hanya 815.829 unit. Dengan angka tersebut, kontribusi tipe skutik terhadap penjualan motor Honda juga meningkat dari hanya 40,8% pada Januari-Juli 2010 menjadi 51,4% tahun ini. Pencapaian ini semakin mengukuhkan predikat Honda sebagai raja baru skutik di negeri ini dengan 53,4% pangsa pasar.
Di segmen skutik, salah satu model motor Honda yang banyak diminati konsumen adalah Honda Vario Series. Selama Januari-Juli 2011, penjualan Honda Vario Series tercatat 493.006 unit atau naik sekitar 23,5% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu yang hanya 399.233 unit.
Untuk mempertahankan keberadaannya sebagai pioneer skutik advance dengan fitur hi-tech, AHM membekali Vario Series dengan warna dan tampilan striping baru ini sehingga penampilannya akan terlihat lebih elegan, sporty dan futuristik.
Vario CW tampil dengan warna baru dengan striping bertema young dan elegant. Vario Techno dan Vario CBS juga mengalami penyegaran pada bagian warna dan striping dengan menggunakan tema striping yang lebih advanced dan futuristik. Khusus Vario Techno, AHM menambah satu pilihan warna yaitu warna hijau sebagai pengganti warna biru untuk menjawab keinginan konsumen.
Honda Vario Series dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin cairan serta beberapa fitur keselamatan yang hanya dimiliki Honda seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.
Dengan beragam fitur keselamatan yang tidak dimiliki merek lain ini, Honda Vario yang merupakan skutik Honda pertama di Indonesia mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Total penjualannya sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2006 hingga saat ini mencapai 2.322.982 unit.
“Kami yakin refreshment pada Honda Vario series ini semakin dapat memenuhi keinginan konsumen terhadap skutik yang elegan, sporty dan futuristik dan akan memperkuat penetrasi Honda di segmen AT,” ujar Direktur Pemasaran AHM Auddie Alexander Wiranata.
Honda Vario Series dengan warna dan striping baru akan dipasarkan mulai pertengahan September 2011. Honda Vario CW dipasarkan dengan harga Rp 14.400.000,- (on the road Jakarta) dengan 4 pilihan warna yaitu Velvet Black, Glam Red, Posh White dan Emerald Green, sementara Honda Vario Techno memiliki 4 pilihan warna yaitu Orion Black, Mars Red, Android Green dan Cosmic White dipasarkan dengan harga Rp 14.900.000,- (on the road Jakarta). Adapun Honda Vario CBS akan dipasarkan dengan 3 pilihan warna yaitu Comet Black, Aurora Violet dan Andromeda White dengan harga Rp 15.900.000,- (on the road Jakarta).

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel AHM Segarkan Tampilan Honda Vario Series Bisa Bermanfaat untuk kita semua.