• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Jumat, 02 September 2011

    10 Games Sepak Bola Terbaik

    soccer ballPernahkah anda bermain Game Sepak Bola??? Tentunya pernah dong, bagi penggila game Bola. Tapi tahu kah anda ada beberapa Game sepak bola yang mungkin tercatat sebagai game terbaik sepanjang masa. Berikut adalah daftar 10 game-game terbaik dan keren tersebut seperti yang pernah di publikasikan oleh Goal.com…
    10. Micropose Soccer
    Tak banyak yang tahu game ini, tapi bagi mereka yang menginjak remaja di tahun 1989, game tersebut adalah salah satu pokok bahasan favorit. Meski grafik dan gameplay-nya sangat sederhana, tapi di masa itu, game tersebut menjadi yang terpopular.
    9. Popular Manager
    Sebelum keberadaan Championship Manager, game ini adalah game manajemen terbaik. Anda juga bisa bermain dalam tim Anda sekaligus menanganinya.
    8. Striker
    Jika Anda memiliki perangkat Amiga di awal tahun 1990-an, bisa jadi Anda menjadi salah satu pemuja game ini. Game ini mengadopsi gaya Liga Primer Inggris yang cepat. Uniknya, penampilan Diego Maradona kala itu hanya biasa-biasa saja, meski di dunia nyata, legenda hidup Argentina itu sedang di masa jayanya.
    7. Virtua Striker
    Di mana Anda bisa mendapatkan game ini? Biasanya banyak muncul di pusat permainan dalam bentuk kotak game yang kerap disebut Ding-Dong dan dengan bermodal koin khusus, Anda bisa memainkannya. Tak bisa diadopsi dengan baik di versi PC, tapi membuat nagih di versi consoles arcades.
    6. FIFA International Soccer
    Pamornya begitu menjulang di tahun 1993, tapi kemudian merosot drastis, meski gameplay dan grafiknya diperbaiki kualitasnya dari tahun ke tahun.
    5. International Superstar Soccer
    Tak ada game sepakbola yang paling baik dibanding ISS di akhir 1990-an. Bahkan game FIFA jauh tertinggal. Aksi one-two, umpan terobosan dan dribbling luar biasa bisa dimunculkan tiap waktu.
    4. Football Manager
    Salah satu game manajemen sepakbola terbaik dan jadi favorit di era 1992 hingga 2004. Tapi dalam lima tahun terakhir, Football Manager hanya sebuah game manajemen biasa.
    3. Pro Evolution Soccer
    Game bikinan Konami ini masih menjadi salah satu favorit saat ini. Grafik dan gameplay-nya meningkat dari waktu ke waktu dan memanjakan penggunanya. Game ini juga memiliki sejumlah versi, di antaranya Winning Eleven untuk versi Jepang.
    2. Sensible Soccer
    Game paling popular di awal tahun 1990. Kabarnya, game ini juga menjadi salah satu hadiah ulang tahun yang paling ditunggu oleh remaja di Eropa. Grafiknya juga terbilang bagus dan sudah cukup realistis, baik dalam penerapan aturan, aksi di lapangan dan beberapa hal lainnya.
    1. Championship Manager (1997/98 version)
    Setelah 12 tahun dirilis, Championship Manager masih disebut sebagai salah satu game terbaik dan paling keren. Bahkan untuk edisi CM 1997/98, game tersebut adalah salah satu yang paling dicari dan dimainkan sampai saat ini karena kemudahan dan user friendly.