• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Rabu, 24 Agustus 2011

    Tips dan Trik Windows

    Jika anda suka mengutak atik operating system windows anda, maka anda beruntung menemukan ebook ini karena ebook ini berisi tips dan trik windows. Dengan ebook ini anda bisa mengutak atik sendiri windows anda sehingga anda dapat mengatur sendiri bagaimana tampilan OS anda nantinya. Bermain main dengan windows sangatlah menyenangkan. Dengan panduan dari ebook tips dan trik windows ini, anda yang pemula pun pasti bisa melakukannya.
    Dari ebook tips dan trik windows ini, anda akan mendapatkan banyak ilmu baru dan anda juga bisa membongkar rahasia windows yang tidak semua orang bisa melakukannya. Windows memiliki banyak rahasia dan dengan ebook tips dan trik windows ini, akan menunjukkan sedikit demi sedikit tentang rahasia windows tersebut. Selamat mencoba dan mengutak atik windows anda dengan panduan ebook tips dan trik windows ini dan dapatkan tampilan serta kinerja windows yang sesuai dengan keinginan anda.
    Ebook ini adalah lanjutan dari ebook tips dan trik registry yang telah saya posting sebelumnya. Silahkan download keduanya, dan dapatkan setting dan tampilan OS windows yang sesuai dengan keinginan anda. beberapa tips dan trik windows yang bisa anda anda dapatkan dari ebook ini antara lain :
    membuat folder tersembunyi, membuat shortcut dan folder tanpa nama, membuat shortcut untuk shutdown, restart dll, tips agar windows tidak crash akibat DLL dan masih banyak tips dan trik menarik lainnya.
    Tips dan Trik Windows (153 kb)