Manfaat Backlink

Link building adalah salah satu teknik SEO terbaik yang bisa kita terapkan untuk meningkatkan popularitas website maupun blog di mesin pencari. Walaupun masih banyak teknik SEO selain selain link building, tetapi link building atau usaha mencari link masih menjadi aktifitas utama didalam SEO. Karena sampai saat ini, Search Engine seperti Google masih melihat backlink sebagai ukuran tinggi atau tidaknya popularitas sebuah web atau blog.Berikut 8 manfaat backlink yang bisa anda gunakan landasan, mengapa anda harus aktif membangun backlink:

1. Membentuk Popularitas Website Anda
Artinya semakin banyak backlink yang tertuju ke situs anda maka akan semakin diaggap penting situs anda, sehingga mesin pencari atau search engine akan memprioritaskan website atau situs anda untuk menempati halaman utama mesin pencarian google.com atau yang lainnya.

2. Meningkatkan Pagerank Website Anda
Artinya semakin banyak backlink kesitus Anda, maka google akan menilai situs Anda adalah situs penting dan patut untuk di prioritaskan, sehinga ranking dari halaman web anda juga akan diperhitungkan melalui perhitungan algoritma Google. Page rank di mulai dari 0-10.

3. Meningkatkan Traffic Website Anda
Dengan mendapatkan posisi yang penting pada mesin pencari, maka memudahkan pengguna mesin pencari menemukan situs Anda, sehingga akan mendatangkan visitor-visitor baru ke website anda yang secara otomatis akan meningkatkan traffic website Anda.

4. Backlink abadi untuk mendatangkan uniq visitor
Dengan banyaknya backlink anda yang tersebar di internet, berarti anda sudah membuka banyak gerbang masuk untuk pengunjung untuk mengunjungi website anda. Backlink permanen yang yang mendatangkan tautan balik ke website anda akan mendatangkan visitor yang unik setiap harinya. Sehingga anda bisa menjaring visitor dengan jangkauan lebih luas.

5. Membangun Branding produk dan usaha anda
Dengan tersebarnya banyak ulasan mengenai produk dan website melalui artikel, iklan, socialbookmarking, dsb, Branding produk dan usaha anda akan semakin popular dan dikenal oleh masyarakat luas.

6. Meningkatkan SEO Website Anda.
Dengan semakin terkenalnya Website anda sehingga menunjang SEO dari Website Anda.

7. Meminimalkan biaya pemasaran online
Dengan menggunakan teknik link building, anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk menyewa space iklan.

8. Meningkatkan Omzet dan Penjualan bisnis anda
Dengan adanya ranking yang bagus di mesin pencari, bisa dipastikan website anda ajan kebanjiran traffic setiap harinya. Trafik yang bagus akan mampu meningkatkan penawaran bisnis anda. Sehingga Omzet dan penjualan bisnis andapun akan meningkat.



Nah Ternyata Backlink sangat bermanfaat untuk bisnis online. Anda  dapat menggunakan Jasa Backlink untuk membantu optimasi situs anda.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Manfaat Backlink Bisa Bermanfaat untuk kita semua.