• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Rabu, 24 Agustus 2011

    Iobit Game Booster Premium 2.2 + Patch

     
    Pada kesempatan kali ini, Mulyono Blog's kembali mengupdate blog agar tidak ketinggalan oleh blogger yang lain yang semakin hari semakin berkembang dengan pesat. Kali ini saya ingin membahas sedikit tentang game. Siapa sih yang tidak suka dengan game?? Hampir semua kalangan suka dengan game. Nah, software yang akan Mulyono Blog's share ini nanti sangat berhubungan dengan game yaitu Iobit Game Booster Premium 2.2 .

    Aplikasi ini berfungsi untuk mempercepat kinerja PC ketika sedang memainkan game yang berukuran besar. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda semua yang mempunya komputer spek rendah, yang ketika memainkan game besar biasanya nge LAG. (di luar masalah VGA lho).

    Tentunya di versi ini akan ada tambahan fitur yang tentunya lebih mengoptimalkan kinerja komputer kita ketika memainkan game besar. Menurut saya aplikasi ini harus dimiliki oleh para gamers yang sering lupa waktu gara - gara main game, contohnya POINTBLANK, apalagi kalo udah pake Cheat Pointblank. hehe,

    Bagi anda yang berminat dengan software ini silahkan Download Aplikasinya di bawah ini :

    Link Download
    (Setelah KLIK "Link Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendowload.)

    Terima kasih atas perhatiannya dan jangan lupa tinggalkan komentar.

    Selamat mencoba!!!