• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Selasa, 10 Mei 2011

    Trik Kaspersky Antivirus Aktif Selamanya

    Setelah trik sebelumnya telah diketahui oleh pihak kaspersky sehingga cara itu sudah tidak dapat dilakukan. Kini ada satu cara alternatif yang lain lagi yang bisa kita lakukan untuk mengakali aktivasi kaspersky. Dengan menggunakan program kaspersky trial resetter, tetapi program ini sepertinya hanya berjalan pada Kaspersky Internet Security 2010 versi 9.0.0.463. Untuk kaspersky versi yang lainnya saya tidak tahu bisa tidaknya karena aku sendiri belum mencobanya.
    Program ini bekerja dengan mengubah registry kaspersky dan untuk menggunakannya sangatlah mudah. Cukup One Click Start Reset, tetapi sebelumnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.
    1. Sebelumnya, disable self-defense agar program dapat mengubah registry kaspersky. Caranya :
    i. Klik Setting
    ii. Pilih Options
    iii. Hilangkan centang
    2. Setelah men-disable self-defense, matikan program kaspersky. Klik kanan icon kaspersky pada taskbar pojok kanan bawah kemudian pilih Exit.
    3. Langakah yang terakhir jalankan program Trial Resetter. Klik Start Reset

    Kemudian lakukan aktivasi secara online dengan meminta trial key pada server kaspersky. Jika sukses maka kita dapat aktivasi selama 30 hari. Jika masa trial sudah habis, lakukan kembali trik di atas maka kita dapat aktivasi 30 hari lagi, hehe. Dengan demikian, kaspersky bisa kita gunakan untuk selamanya tanpa khawatir terkena black list. Selamat mencoba.

    Download Kaspersky Trial Resetter