• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Kamis, 26 Mei 2011

    Tips dan Trik Menambah Kualitas Suara Speaker / Headphone

    Tips dan Trik Menambah Kualitas Suara Speaker / Headphone. Kali ini saya mau memberikan sebuah tips dan trik yang pasti akan membantu kamu. Dengan bebearapa software terbaru gratis kamu bisa melakukan Tips dan Trik Menambah Kualitas Suara Speaker / Headphone. Tips dan Trik kali ini saya mau share sedikit seputar audio. Jika mendengar kata “Audio” pasti sebagian besar orang langsung berpikiran tentang musik, sebagian yang lainnya mungkin movie/film. Semua penggemar musik pasti sangat mengidamkan suara yang bagus, jernih, bersih, dan enak didengar. Dan bagi penggemar movie/film pasti ingin sekali suara yang keluar dari speaker atau headphone mereka seperti di Theater XXI, dasyat dan gempar.
    Sekarang bukan hanya sekedar mimpi, kalian dapat merasakannya dengan speaker atau headphone kalian. Speaker atau Headphone tidak harus mahal, yang penting kalian nyaman. Lalu untuk menggapai mimpi kalian untuk mendengarkan melodi indah yang bersih, jernih, dan dasyat kalian harus install Software berikut terlebih dahulu:
    Yang pertama adalah DFX Audio Plugin. Dengan DFX ini kalian dapat menggapai separuh dari impian kalian. DFX dapat menjernihkan suara yang keluar dari speaker kalian. Kalian juga dapat mengatur sendiri bass, treble dan lainnya sesuai selera kalian.

    Tips dan Trik Menambah Kualitas Suara Speaker / Headphone

    Untuk DFX dapat di Download di sini:
    Lalu untuk menggenapkan impian kalian juga butuh untuk menginstall SRS Audio Sandbox. SRS dapat memperbesar suara speaker atau headphone kalian saat mendengar musik atau menonton movie. yang diperbesar bukan hanya volume saja, tetapi juga bass, treble, frekuensi, sound definition dan lainnya. Coba saja kalian nonton movie dengan ditambah SRS. Suaranya ga kalah dasyat dengan di Theater XXI.
    Download SRS di sini:
    *Update:
    SRS Audio Sandbox dapat diganti dengan SRS HD Audio Lab. SRS HAL ini dapat dikatakan SRS Audio Sandbox yang telah ber “Evolusi”. Kualitas suara semakin diperdasyat dan juga interface yang jauh lebih simple dibandingkan Audio Sandbox.
    Download Evolusinya Sandbox:
    Dengan tergapainya impian kalian, sekarang kalian dapat hidup dengan tenang dan nyaman bersama dengan melodi indah nan jernih yang keluar dari speaker kalian. Mudah dimengerti kan artikel Tips dan Trik Menambah Kualitas Suara Speaker / Headphone.