• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Jumat, 20 Mei 2011

    Membuat Smadav 8.4 Free Jadi Smadav 8.4 Pro

    Anti virus Smadav tergolong ampuh untuk membasmi virus-virus baru seperti virus shortcut, fanny.bmp dan malware atau pun trojan versi baru. Dan sekarang telah dirilis Smadav 8.4 Pro yang merupakan versi terbaru dari Smadav.
    Keunggulan anti virus ini adalah ukuran file nya yang kecil, ringan, dan tidak berat ketika melakukan scanning virus di komputer. Sangat cocok buat komputer yang berspesifikasi rendah.
    Ketika Smadav 8.4 yang terbaru dirilis, maka Smadav versi 8.3 otomatis terupdate jika terhubung dengan internet. Tentu saja Smadav yang terbaru 8.4 masih free. Ada trik khusus untuk membuat Smadav 8.4 free menjadi pro yaitu dengan serial number. Tentu saja anda harus menjadi member donor untuk mendapatkan serial number Smadav 8.4 pro.
    Mumpung serial number Smadav 8.4 ini masih anget saya dapat dari teman yang menjadi member donor. Langsung saja saya sharing serial number Smadav 8.4 Pro ini.

    Serial number smadav 8.4 pro terbaru diatas sengaja saya ketik menggunakan gambar agar tidak terdeteksi. Buruan anda rubah Smadav 8.4 Free jadi Smadav 8.4 Pro sebelum serial number nya expired. Serial number Smadav 8.4 Pro di atas kemungkinan tidak akan jalan, bila anda tidak menghilangkan tanda bajakan, dan sedikit trik untuk aktivasi.