• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Selasa, 17 Mei 2011

    FLV Converter Gratis

    FLV Converter Gratis adalah software Windows untuk mengkonversi format Macromedia Flash FLV menjadi salah satu dari banyak format video yang Anda inginkan. Format FLV sendiri dikenal sebagai format video flash dan ekstensinya adalah “.flv”. Saat ini, format flash flv sangat terkenal dan banyak digunakan oleh siapapun yang ingin mempublikasikan video stream di internet. Banyak web site terkenal yang kontennya dominan berbentuk video memilih format FLV, contohnya youtube, google video, dll.
    Dengan FLV Converter, maka Anda dapat mengkonversi konten video flv Anda menjadi format video lainnya yang biasa digunakan pada komputer desktop, ponsel, laptop dan peralatan lainnya seperti audio player. Konversinya yang tersedia adalah dalam format: avi, mpeg-1, mpeg-2, mp4, mov, ipod, psp, iPhone, 3gp dan mp3. Untuk mp3, FLV Converter akan mengkonversi audio stream hanya apabila mp3 adalah carrier format audio saja.
    FLV Converter juga bisa di download dalam bentuk portable, versi stand alone, file exe yang dapat Anda jalankan dari peralatan usb removable tanpa harus melalui prosedur instalasi.
    FLV Converter diciptakan dengan interface yang simpel, user friendly dan mudah dimengerti bagi siapapun. Segala kegiatan mendasar dapat dilakukan dari toolbar. Sangat memungkinkan bagi Anda untuk menambahkan dan mengurutkan banyak file untuk mengkonversinya sekaligus. Anda bahkan dapat menambhakan file flv dengan cara drag and drop yang biasanya bisa dilakukan pada komputer dengan OS Windows.
    Anda juga dapat selalu mengecek file dengan opsi preview sebelum Anda menambahkannya ke dalam list dan mulai mengkonversi. FLV Converter memberikan Anda kesempatan untuk menyesuaikan opsi encoding file output, seperti settingan kualitas, bit rate audio dan video , frame rate per second dan opsi lainnya.
    Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara penggunaan FLV Converter, silakan lihat di online help website resminya.
    FLV Converter merupakan software gratis, FLV Converter murni aplikasi yang tiada iklan dalam penggunaannya, tidak ada malware dan badware. FLV Converter tidak akan terhubung ke internet secara diam-diam dan mengumpulkan informasi mengenai user dan sistemnya.
    Untuk download FLV Converter silakan klik link di bawah ini:
    Current version: 3.2.4.30
    Release date: 7/27/2010.
    Operating System: Windows XP, Windows Vista, Windows 7
    Installation type: Both install and portable version available, choose bellow.