• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Selasa, 17 Mei 2011

    Download Hotspot Shield 1.57 Free

    Download gratis versi terbaru Hotspot Shield untuk Windows 7 dan Macdan Gunakan untuk menjaga privacy Anda!
    Saat ini sangat sulit untuk menjaga privacy Anda! Setiap pengguna internet, baik ukuran besar ataupun kecil mencoba untuk melacak gerak-gerik Anda. Beberapa diantaranya mengatakan bahwa tindakannya adalah untuk melayani ads yang relevan, tanpa ada maksud untuk merugikan Anda. Terlepas dari apa yang mereka katakan, maka adalah suatu tindakan bijak bila Anda melindungi diri dari usaha-usaha untuk memata-matai gerak-gerik Anda di internet.
    KomputerTips.com sudah memberikan beberapa software antivirus gratis terbaik untuk menjaga komputer dan file Anda dari ancaman virus, malware, trojan dan lainnya! Antivirus tersebut memang bagus untuk menjaga komputer Anda dan mengidentifikasi situs-situs terpercaya yang Anda jelajahi, dan Hotspot Shield adalah salah satu software gratis dan tool web surfing anonymous yang patut untuk dimiliki tidak hanya untuk menjaga privacy Anda, namun juga sebagai tool keamanan.
    Hotspot Shield
    Tidak cukup memproteksi komputer Anda dari bahaya ancaman infeksi virus, Anda juga harus mengamankan sesi web Anda dan informasi pribadi dan sifatnya rahasia yang Anda share dengan situs yang terpercaya! Dengan banyaknya orang yang online saat ini, maka tool web surfing anonymous terpercaya yang menjaga privacy dan keamana Anda memegang peranan penting. Hotspot Shield adalah salah satu tool yang menawarkan proteksi yang relevan dan juga bisa didapatkan dengan gratis. Walaupun tool ini awalnya dimaksudkan untuk digunakan ketika surfing di web, tempat publik seperti airport, stasiun kereta api, cafe, dll, namun juga penting untuk menggunakannya pada komputer Anda di rumah.
    HotsSpot Shield
    Apa yang Hotspot Shiled lakukan?
    Berikut yang tool web proxy ini lakukan:
    • Mengamankan sesi web yang Anda lakukan, data, online shopping, dan informasi pribadi online dengan advanced data encryption technology (HTTPS)!
    • Melindungi Anda dari pencurian identitas diri.
    • Memungkinkan Anda untuk mengakses seluruh konten private tanpa ada sensor, bypassing firewall.
    • Melindungi Anda dari snooper pada kios komputer publik seperti wi-fi hotspot, hotel, airport, dan lainnya.
    Setelah download file (exe) di atas, klik dua kali dan kemudian klik “Download” untuk mulai men-download dan menginstall Hotspot Shield via anchorfree download manager! Selama instalasi, pastikan untuk menghilangkan tanda centang yang mengeset “Search” page as home page dan juga buat menjadi default search gateway!
    Download Hotspot Shield Free
    Hotspot Shield menawarkan proteksi untuk koneksi kabel dan nirkabel, Tool ini juga bekerja untuk menciptakan sebuah virtual private network (VPN) antara komputer dan internet gateway mereka. Tool ini bekerja pada Windows 7, Windows XP, dan Vista juga komputer MAC.
    Jalankan Hotspot Shield dan nikmati keamanan ketika bersurfing internet.
    Aman dengan Hotspot Shield
    Jika Anda tidak ingin menggunakan tool ini pada setiap sesi web, Anda bisa memutuskannya melalui icon hotspot shield pada taskbar.