• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Senin, 11 April 2011

    Menghapus Virus Spam Phising Facebook

    Berikut saya mau share cara menghapus Virus di Facebook, menghapus Malware Facebook, Menghapus Spam Facebook, Menghapus Scam Facebook, Menghapus Phising Facebook, Delete Spam Facebook, Delete Virus Facebook, Delete Phising Facebook, Delete Scam Facebook.
    Sungguh sangat disayangkan sekali account anda bisa ke Hack cuman gara-gara anda menggunakan Aplikasi yang ada di Facebook & anda terjebak dalam jebakan maut yang dikirimkan oleh teman anda sendiri.
    Wajib bagi anda untuk mencari Applikasi yang VERIFIED oleh Facebook atau Aplikasi Facebook yang memiliki REVIEW dan RATING yang baik dari Banyak User Facebook.
    Contoh Virusnya:


    Saya Akan Tunjukkan Bagaimana Virus / Scam / Phising / Fakelogin Ini Berjalan:
    1. Pesan akan muncul dari teman / sahabat / keluarga anda dalam facebook chat yang di dalamnya mengandung URL: http://www.website-phising-scam-facebook.com.
    Seperti salah satu contoh berikut (Nb: Masih ada banyak metode, trik & cara yang lain juga yang dipakai oleh sang cracker, jadi teliti, hati-hati & waspadalah!). Teman saya memberikan link URL: http://live-video-chat-room.321.cn/ dimana dia mengajak saya untuk join di chat, berikut contoh screencapture di FB chat bagaimana scam / phising / virus / malware / fakelogin dilakukan:

    2. Kemudian apa yang saya temukan? Ternyata link page scam / phising / fakelogin facebook berada disana, berikut adalah tampilannya:

    Pada halaman ini terdapat pengisian Username Email & Password untuk connect ke Facebook. Apa yang akan terjadi bila anda memasukkan Username Email & Password? SAYAJAMIN, Facebook Anda Akan Kena Crack & Raib! Karena pada page tersebut terdapat FakeLogin yang dapat menyimpan Username & Password Anda. Jadi berhati-hatilah karena masih banyak metode, trick & cara lain yang lebih menarik + jitu yang bisa digunakan oleh cracker untuk menipu & mengelabui anda!!
    Berikut saya akan berbagi bagaimana caranya menghapusnya:
    1. Pada pojok kanan atas pilih: ACCOUNT -> PRIVACY SETTING
    2. Kemudian cari: Apps and Websites -> Edit Your Settings for using apps, games and websites.

    3. Kemudian Pusatkan Perhatian Anda ke: Apps You Use , disana ada pilihan Remove Unwanted or spammy apps & Turn off all platform apps. Hapuslah Applikasi yang menurut anda mencurigakan, atau bisa menggunakan Turn Off All Platform Apps.
    4. Lakukanlah penghapusan satu persatu aplikasi silakan menggunakan “REMOVE” & jika ingin semua aplikasi di hapus secara bersamaan gunakanlah “TURN OFF“. Kebetulan saya menggunakan “TURN OFF“, jadi Saya Hapus Semua Aplikasi Facebook Yang Tidak Verified.
    5. Anda bisa menambahkan kembali aplikasi yang anda inginkan disini: http://www.facebook.com/?sk=apps&ap=1 , saya sarankan carilah Aplikasi yang sudah di VERIFIED oleh Facebook atau hasil REVIEW & RATING yang baik dari User.


    Dan akhirnya, anda bisa terbebas dari SPAM, PHISING, VIRUS di Facebook.