• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Jumat, 15 April 2011

    Hacking Billing Warnet menggunakan DOS

    Wah senangnya udah nemu cara baru buat ngakalin billing warnet sialan itu, nih juga sangat simple banget. Anda boleh coba cara ini, memang terkadang berhasil, juga kadang kadang gagal. Tapi sebagai bahan latihan dicoba saja deh.
    Saat ini saya sedang mencari cari dimana letak kesalahan penggunaan dos tersebut. Cara ini saya dapatkan hanya sebagai iseng belaka dan hanya coba coba, siapa tahu cara ini berhasil.
    Hal ini saya coba di warnet Driyorejo - Lopang pada pukul 8 malam. Nama warnetnya D-Z****t (disamarkan). Warnet ini menurut saya lemah dalam hal security
    Tak usah banyak cingcong lah, nanti kite orang dimarahi kak ros,"cakap si ipin". hehehehehe

    Pertama periksa dahulu spesifikasi sebagai berikut:
    1. Server billing sebagai tempat pembayaran menggunakan Windows XP.
    2. Billing Client adalah billing explorer.
    3. Koneksi antar billing menggunakan LAN biasa.
    4. Baik Client maupun Server billing kurang aman



    Coba punya coba, akhirnya penulis masuk ke sana :P dan karena server billing tersebut menggunakan Windows XP maka saya masuk dengan menggunakan Kaht, saat ini Kaht sangat sulit sekali didapatkan, karena software ini tergolong dilarang. Namun coba saja untuk mencarinya

    download saja disini kalo lebih gampangnya, klik disini

    Berikut ini cara menggunakan Kaht, berikut ini singkatnya :
    1. copy file kaht.exe ke drive c (misalnya)
    2. buka command prompt c:\
    3. ketikkan di prompt tadi c:\kaht.exe ip1 ip2 (contoh : c:\kaht.exe 192.168.1.1 192.168.1.100)
    4. ip1 dan ip2 adalah range ip di jaringan kita ( kaht akan menscan computer yang vuln (biasanya win xp sp 1 kebawah)
    5. setelah kaht mendapatkan komputer yang vuln dia akan langsung masuk ke komputer tadi dan prompt c:\ kita tadi akan berubah menjadi prompt c:\system32\ pada komputer korban, apabila itu terjadi maka artinya kita sudah ada di komputer korban tersebut
    6. selanjutnya gunakan kemampuan kamu untuk mengeksplorasi komputer dengan menggunakan berbagai perintah dos
    7. selamat belajar
    Saya melihat di billing clientnya, ternyata jam yang terpampang di client sama dengan jam di billing dengan asumsi perhitungan koneksi mengikuti arah jam client. Wah, saya terus bergembira, ternyata caranya saya kira lebih mudah :P
    Lalu saya coba buka START =-> Run =-> Command,
    Maka keluarlah kotak hitam seperti ini :


    lalu penulis ketikkan command : time sehingga keluar seperti ini


    Dan ternyata ketika saya mencoba mengubah set waktunya ke 20 menit sebelumnya eh ternyata billingnya bereaksi. Aseekkk... saya berhasil menghack billing, pikirku.
    Kemudian saya jadi tenang deh maennya. Kalo udah maen 2 jam saya set balik jadi 1 jam, hehehe... mati kau billing

    Tetapi meskipun cara ini sangat praktis, tapi juga kadang terhadi kegagalan. Semua itu tergantung dari tingkat keamanan warnet dan keahlian sang pemakai, hehehe.

    Pesan saya Andra, Tetap jaga kebencian anda pada billing. Sampai kapanpun seorang hacker (newbie) harus membenci billing, jika tidak benci, maka dia bukanlah seorang yang memiliki keberanian
    Hahahahaha, just kidding. Tapi jangan terlalu benci, ntar jadi penyakit. Bravo Fucking billing