• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Rabu, 23 Februari 2011

    Cara agar internet cepat

    Mencuri bandwidth tidak akan terjadi kalo main internet dirumah, sehingga kayaknya ga’ ada masalah karena bandwidth yang didapat dipake sendiri. Tapi hal ini akan berbanding terbalik jika kita ke warnet. Sudah bandwidth kecil banyak yang download lagi. Jadinya ya.. lemot…mot…mot…
    Nah.. untuk para pemula sebenernya ada cara sih, pake aja Netcut bukan “Netcat” merupakan singkatan dari Network Cut. Network adalah jaringan, sementara cut adalah menggunting ( kata orang sih… ). Jadi kalo kita defenisikan, Netcut berarti menggunting jaringan atau lebih tepatnya lagi memutus hubungan/koneksi.
    Ehhh langsung aja ya..
    Kecepatan shared connection pada dasarnya ditentukan banyaknya user yang terkoneksi, topologi yang digunakan, settingan protokol dan masih banyak lagi.. Jika menggunakan settingan murni, kecepatan akses akan dibagi berdasarkan banyaknya user yang menggunakannya.. contohnya : Bila kecepatan koneksi = 600 Kbps , dan ada 6 user yang menggunakannya, maka kecepatan masing-masing menjadi 100 Kbps, kecuali diberi limit connection pada user lain.. Jadi semakin banyak user terkoneksi, semakin kecil pula aksesnya..
    Untuk mengatasinya anda memerlukan sebuah software netcut yang bisa di dapatkan secara gratis
    Kalo belum ada softwarenya silahkan download di sini.
    Ekstrak filenya jika formatnya zip atau rar atau file kompres lainnya.
    Install programnya, double klik netcut.exe
    Setelah programnya terinstal, buka program netcut tersebut.
    Akan tampak tabel yang berisi daftar IP yang sedang aktif, Kemudian pilih Ip yang akan dicut, lalu tekan tombol cut off. Maka komputer yang IP nya kita cut off tidak bisa menggunakan internet dan karena semua dicut (kecuali IP kita) jadi lancar deh..
    Catatan :
    Saya tidak bertanggung jawab dengan segala hal yang akan terjadi setelah anda mencoba trik
    Jika ada orang lain juga menggunakan software netcut, maka biar komputer anda aman sebaiknya gunakan juga antinetcut yang bisa anda dapatkan disini